Adventure Quest World : Web Game jadul Gak Ada Matiya

Adventure Quest World

Adventure Quest World : Web Game MMO Gak Ada Matiya - Bicara tentang game jadul, pasti banyak banget yang tau tentang Ragnarok, Nexia, Rising Force(RF) dan masih banyak banget game jadul yang gak bisa disebutin disini satu persatu (lupa semua judul gamenya). Namun disini yang menarik dari postingan saya disini yaitu membicarakan tentang game web jadul MMO (Massive Multiplayer Online) bernama "Adventure Quest World".

Game ini keluar pada tahun 2008 yang dikembangkan oleh Artix Entertainment. Dari yang saya sebutkan game jadul yang diatas tadi, AQW menarik perhatian saya karena :

  1. Game ini berbasis Flash, yaitu game yang bisa dimainkan di web browser dengan aplikasi Flash, jadi tidak perlu laptop/PC yang mahal untuk maen game ini
  2. Gameplay nya sangat mudah, tinggal klik dan karakter akan berjalan mengikuti pointer pada mouse
  3. Quest/Misi yang sangat adiktif
  4. Banyak pemain indonesia juga karena gama ini termasuk game jadul

Character saya rrp8122
Waktu saya masih kelas 3 SMP, teman warnet sebelah saya main AQW terus saya tanya "game apa tuh?" dia jawab "game bagus, coba main aja". Saya emang selalu penasaran kalau sudah dibilang bagus akhirnya saya mencoba game nya dan mulai ketagihan gamenya samapi kemudian pensiun waktu naik kelas 2 SMA.
Iseng-iseng buka lagi game ini ternyata event nya lebih banyak dan selalu adiktif.

Event baru : Sloth
Oke, sekian aja review dari saya tentang game jadul ini , karena emang game ini adiktif banget dan sampai sekarang pemain dari indonesia masih ada sampai sekarang, jika ingin mainin gamenya saya kasih link di bawah ini :
Link Game : Adventure Quest World
Karakter Saya : rrp8122

Terima Kasih :)

Sumber :

Comments

Popular posts from this blog

Lukisan Menakjubkan Leonardo Da Vinci tentang Anatomi Manusia

Sakit Kepala? Daripada Minum Obat Lebih Baik Konsumsi Bayam dan Kentang

Midomi : Website pencari lagu dengan bersenandung atau menyanyikan lagunya