Midomi : Website pencari lagu dengan bersenandung atau menyanyikan lagunya

Tidak Tau Judul Lagu Tapi Sulit Mencari? Cari Dengan "MIDOMI"- Mungkin sebagian ada yang belum tau ataupun ada yang sudah mengetahui tentang Midomi. Midomi adalah website pencari lagu jika idak tau judulnya dengan cara bernyanyi atau merekam suara lagu tersebut atau juga bisa bersenandung nada lagunya ke mic laptop/PC.

Midomi

Dengan website ini, kita bisa mencari lagu yang mungkin kita sendiri familiar dengan lagunya tetapi lupa dengan judul lagunya dengan cara bernyanyi atau memainkan musiknya jika punya musiknya tetapi tidak tau judulnya (mungkin namanya acak-acakan) di micrpohone atau bersenandung dengan nada yang kita ingin cari lagunya.

Penggunaannya pun sangat mudah, kita tinggal menyanyi atau bersenandung di microphone setalah menekan tombol "Click and Sing or Hum".

Jika ingin mencari lagu
Kemudian tinggal kita menunggu proses pencarian lagunya

Saat lagu di rekam

Hasil pencarian Midomi
Itulah sedikit tips jika ingin mencari lagu tetapi tidak tau judul lagunya. Mungkin ada teman ingin menanyakan judul lagunya kemudian tetapi kita lupa dengan judul lagunya. Jika ada saran dengan penulisan artikel saya boleh komentar di bawah tetapi jangan mengandung kalimat SARA.

Terima Kasih :)

Link Midomi : http://www.midomi.com/

Comments

Popular posts from this blog

Lukisan Menakjubkan Leonardo Da Vinci tentang Anatomi Manusia

Sakit Kepala? Daripada Minum Obat Lebih Baik Konsumsi Bayam dan Kentang